Download E-Book tentang Pentingnya Al-Qur'an diturunkan

Wednesday, November 14, 2012 Leave a Comment

Assalamu'alaikum W.R W.B

mungkin kemarin saya merasakan marah dan sekalipun sedih yang luar biasa...

Emosi saya ingin rasanya keluar dan meledak-ledak selama tahunan saya bendung untuk bersabar, namun itu hanya akan menimbulkan masalah lagi nntinya ,


namun saya tak abis pikir mengapa Al-Qur'an yang begitu pentingnya bagi kita dihina dan caci bahkan direndahkan begitu saja..
apa lagi itu dilakukan oleh umat ISLAM sendiri..

maka dari itu saya memberikan E-book ini agar pemahaman tentang al-quran tidak salah tafsirkan,






1 comments »

  • Abu Khansa Salma said:  

    ijin share di http://islamchm.blogspot.com/2012/11/download-e-book-tentang-pentingnya-al.html

    afwan sumbernya tadinya kelupaan. Syukron sudah mengingatkan..

  • Leave your response!

    Masukan teks yang kalian inginkan di sini