SAVE OUR MOESLEM ROHINGYA

Wednesday, August 15, 2012 Leave a Comment



Al-Hujurat ayat 9
49:9


9. Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.
Bila kebebasan di rampas , kita berhak untuk melawan . .bila Saudara muslim kita mendapatkan musibah. kita wajib untuk membantu walaupun itu musibah yang ringan . . namun Bila kita hanya melihat dan tidak tergerak hati untuk itu . . . .
. . .
. .
maka keadilan akan tertumpuk di sisi kezhaliman . .
kemana kemana KAU PBB ..... dimana hak asasi manusia yang selalu kau dengung-dengungkan....tapi untuk kaum muslimin seakan-akan itu bukan urusanmu.....wahai kaum muslimin bersatulah dan raihlah kemenangan.....hancurkan kezaliman...
Dari Abu Hurairah radhiallahuanhu, dari Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda : Siapa yang menyelesaikan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, niscaya Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat dan siapa yang menutupi (aib) seorang muslim Allah akan tutupkan aibnya di dunia dan akhirat. Allah selalu menolong hambanya selama hambanya menolong saudaranya. Siapa yang menempuh jalan untuk mendapatkan ilmu, akan Allah mudahkan baginya jalan ke syurga. Sebuah kaum yang berkumpul di salah satu rumah Allah membaca kitab-kitab Allah dan mempelajarinya di antara mereka, niscaya akan diturunkan kepada mereka ketenangan dan dilimpahkan kepada mereka rahmat, dan mereka dikelilingi malaikat serta Allah sebut-sebut mereka kepada makhluk disisi-Nya. Dan siapa  yang lambat amalnya, hal itu tidak akan dipercepat oleh nasabnya.
(Riwayat Muslim)
Ya Allah berikanlah kami pemimpin yang menggerakkan hati umat islam menjadi satu . . untuk menolong saudara kami, sudah cukup kejadian rohingnya dan palestine masih bergejolak sampai sekarang . . kapan kita umat muslim sadar akan hal itu ?? terbodohi media yang ingin memudarkan kejadian-kejadian yang terjadi di islam ..
kejadian rohingya tidak bisa ditutupi, kejadian itu membuat umat muslim disana menjadi korban . sehingga mereka pergi dari myanmar karena mereka akan dibunuh oleh masyarakat yang beragama budha namun pemerintah myanmar juga mendukung untuk membersihkan muslim di myanmar . .

Pimpinan delegasi, Noor Husain Arakani mengatakan, warga Muslim Myanmar dipaksa untuk berpindah agama ke Budha. Jika menolak, maka mereka akan mendapat tindakan brutal.
"Mereka dipaksa untuk memakan daging babi dan minum minuman keras. Kasus pemerkosaan oleh gerombolan gang meningkat. Di beberapa tempat, orang-orang Muslim dibakar hidup-hidup. Mereka bahkan tidak diperbolehkan untuk menggunakan telepon seluler. Faktanya, pemerintah Myanmar ingin membersihkan Myanmar dari populasi Muslim," tandasnya.(sumber : http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/07/26/m7rghx-karena-mempertahankan-iman-muslim-rohingya-dibantai)
Sesungguhnya umat muslim jangan  hanya berdiam diri . Bukan hanya doa yang kita berikan dan tidak hanya uang dan sumbangan yang mereka butuhkan, tapi kita harus membantu mereka melawan pemerintahan dan masyarakat yang ingin menghilangkan islam dari muka bumi ini . . di dalam myanmar, rohingya muslim dibunuh,dibakar rumahnya, dibunuh istri-istri dan anaknya .

sabda Rasulullah :

"Apabila salah seorang darimu mencintai saudaranya, maka hendaklah ia mendatanginya di rumahnya, lalu mengabarkan kepadanya bahwa sesungguhnya ia mencintainya karena Allah I."[1]

Dan di antara kebenaran persaudaraan dan murninya rasa cinta, bahwa engkau menghitung seperti perhitungan saudaramu dalam menarik manfaat untuk dirimu atau menolak bahaya darimu. Dan dalam wasiat Rasulullah r kepada Abu Hurairah t:

وَأَحِبَّ لِلْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُؤْمِنِيْنَ مَا تُحِبُّ لِنَفْسِكَ وَأَهْلِ بَيْتِكَ وَأَكْرِهْ لَهُمْ 

مَا تَكْرَهُ لِنَفْسِكَ وَأَهْلِ بَيْتِكَ, تَكُنْ مُؤْمِنًا


"Dan cintailah untuk kaum muslimin dan mukminin apa saja yang engkau cintai untuk dirimu dan keluargamu, dan bencilah untuk mereka apa-apa yang engkau benci untuk dirimu dan keluargamu, niscaya engkau menjadi beriman…"[2]

[1] Shahih al-Jami' no. 281 (Shahih).
[2]  Shahih al-Jami'  no. 7833 (Hasan)

0 comments »

Leave your response!

Masukan teks yang kalian inginkan di sini