KESETIAAN DIBAYAR PENGORBANAN JIWA

Tuesday, August 14, 2012 Leave a Comment


                   KESETIAAN DIBAYAR PENGORBANAN JIWA



Ketika pertempuran 1000 tahun antara soeltan dan decka, akhirnya berujung pertemanan antara mereka, Masa-masa berikutnya lahirlah seorang  putri dari kerajaan atlantis yang sangat molek dan cantik. Kecantikannya melipur hati yang lara dan duka. Wajahnya yang anggun dan tubuhnya yang gemulai membuat semua pria tenggelam dalam lautan asmara dan salah satu dari pria tersebut adalah Richard. Ohh yah putri tersebut bernama Intan. Richard  tergila-gila akan kemolekan intan, dan dia memutuskan untuk mengatakan . . . hemhh apa yah, spertinya dia ingin mengatakan CINTA. Namun ia tak sanggup untuk mengemukakannya, dan akhirnya ia pendam.


Suatu ketika, kerajaan atlantis diserang oleh penjajah langit (bangsanya Soeltan). Kekuatan penjajah langit setara dengan soeltan dan decka. Mereka semua berjumlah 100ribu orang. Dalam satu kedipan mata kerajaan atlantis dapat dikalahkan begitu saja, pasukan itu sebenarnya bukan untuk merebut kerajaan ataupun harta, tapi mereka mencari putri intan. Sang putri akan dijadikan istri oleh Panglima penjajah langit yaitu Fubar, fubar sejenis elang yang berkaki empat.

Fubar : Serahkan putri Intan kepadaku !!.. aku membutuhkan CINTAnya, karena aku tergila-gila terhadapnya !!.. Padahal cinta sejati didapatkan bukan dari pemaksaan, malah itu akan ada hati yang terluka. Mencintai seseorang dengan bentuk fisiknya yang cantik,bukan berarti kita bahagia selama bersamanya.

Kembali ke ajang laga mencari istri, fubar yang serakah akan wanita itu akhirnya mengamuk dengan amukan layaknya singa yang menerkam mangsanya. Dia membunuh setiap orang yang tidak memberi tau keberadaan sang putri.
Fubar :” beritahu dimana keberadaannya ?bila tidak kau akan mati !

Prajurit atlantis :” lebih baik aku mati di medan tempur, dari pada menghianati kerajaanku sendiri, lebih baik aku tak memberi taumu daripada aku mendapatkan julukan sang PENGHIANAT”

Fubar :”Kurang ajarrr !!!!, Cracckkkkkkkk . . Fubar seketika itu langsung mematahkan kepala sang prajurit yang SETIA. Setelah beberapa lama mencari akhirnya fubar mendapat informasi dari bawahannya, bahwa putri berada di gubuk di ujung selatan kerajaan atlantis. Dengan mata yang bernafsu, fubar langsung terbang ke gubuk tersebut secepat kedipan mata.

Lalu fubar memasuki gubuk itu dan akhirnya dia menemukan sang putri bersama dengan pengawal Elite kerajaan yang hanya berjumlah 20 orang. Fubar tertawa kegirangan melihat pengawalnya hanya berjumlah sedikit, dengan sombongnya dia menyuruh 1 anak buahnya untuk melawan mereka semua. Tapi fubar terlalu menganggap remeh musuh, sang anak buah mati bersimbah darah terkena hantaman pedang dari sang panglima elite kerajaan itu. 1 mati, maju 2 musuh untuk menangkap sang putri, namun beberapa langkah maju 2 musuh tersebut mati seketika. Fubar heran, mengapa kekuatan sang panglima begitu dahsyat padahal satu anak buahnya saja sudah cukup(gumamnya dalam hati ). Lalu semua anak buahnya menyerang sang panglima elite kerajaan, dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa dalam 1 menit dia dapat membunuh 100 orang sekaligus.

Tapi kita jangan terpaku oleh sang panglima saja, sisa dari elite kerajaan semuanya adalah berpangkat mayor, dan mereka juga dapat dengan mudah mengalahkan prajurit fubar, tetapi tak sehebat sang panglima. Pertempuran sengitpun memecahkan keheningan, bau darah yang segar menusuk , mayat-mayat bergelimpangan. Dan musnahlah 100ribu pasukan itu, dari elite kerajaan yang tersisa hanyalah sang panglima dengan goresan luka kecil di tangannya. Dengan geram fubar menghentakan kaki ke tanah, lalu runtulah gubuk itu dan tanah disekitar gubuk itu longsor . . panglima langsung saja memangku sang putri kemudian keluar dari persembunyian itu. Dan menaruh sang putri ketempat yang aman, kemudian kembali lagi menuju ajang laga,

Sang panglima : aku adalah Richard , lewati mayatku dulu bila kau ingin mengambil sang putri..

Dengan auman amarah yang sangat keras setelah mendengar perkataan dari Richard, fubar langsung menghantam Richard. Richard dengan sigap menangkis serangan fubar dengan kedua tangannya, namun tangkisan Richard itu menyebabkan kedua tangannya putus setelah menangkisnya.

Fubar : kau takan bisa bertarung lagi denganku, kedua tanganmu sudah putus, berikan 
sang putri kepada ku !!,

Richard: bila tanganku putus, aku akan melawanmu dengan kakiku, bila kakiku putus aku akan menggunakan badanku dan segenap jiwa ragaku untuk membunuhmu. !!!
Ketika kedua tangan dan kakinya putus, Richard tak bisa bangkit lagi. Dan fubar bergerak menuju Richard yang sedang sekarat itu, dengan mata yang sini fubar mengeluarkan cakarnya, Belum sampai fubar ingin menancapkan cakarnya ke mata Richard, tiba-tiba angin besar  mementalkan fubar. 
 Yah, 2 orang misterius itu adalah soeltan dan decka.
Bersambung . . 



























Bila ada kesamaan Nama dan peristiwa Mohon dimaafkan, namanya juga hiburan dan fiktif :D . . 

0 comments »

Leave your response!