Persamaan antara NARUTO dan AKU tentang Wanita

Monday, August 13, 2012 Leave a Comment

Hemh, sifatku memang seperti naruto mengejar-ngejar cinta sakura yang tak pasti. Namun setiap aku mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat pasti sakura menolak HAHAHAHA . . itulah diriku setiap wanita yang aku cinta dan kukatakan cinta pasti di tolak hehe ….

 Memang aku kurang tau cara menembak/berpacaran dengan wanita hehehe orang yang selalu aku cintai kadang-kadang tidak memperdulikanku, malah isi cintaku kepadanya ditolak hehe*plak plok Tapi aku keliru, ada seseorang yang juga mencintaiku. Tapi aku tidak perdulikannya., dan diriku terus mengejar sakura shingga aku sadar~~ lebih baik mencintai orang yang mencintai kita dai pada orang yang kita cintai ~~.
Lalu kutemuilah dia yang mirip hinata (orang yang mencintaiku), yang diam-diam mencintaiku. Lalu kukatakan kepadanya ~~ aku cinta kamu :*~~ Lalu sekian berapa lama dia meninggalkanku . hemh itu toh cinta yang kudapati ??!! hahahaha . . (maap bukan kamu kog hinata,tapi mirip kamu yang mencintaiku, habisnya dia diam-diam cinta aku.
 Tapi aku padamu kog hehe :*) Yang pasti, mencintai dan dicintai itu haruslah seimbang satu sama lainnya. Jadi, mencintai seseorang itu sekedarnya saja nanti akan menjadi musuhmu, dan membenci musuhmu biasa saja nanti siapa tau menjadi belahan jiwamu . .. .

0 comments »

Leave your response!

Masukan teks yang kalian inginkan di sini