Game-Game yang MENGHINA AGAMA ISLAM Part 1

Saturday, January 5, 2013 Leave a Comment

Assalamu'alakum w.r w.b

Kali ini teach n share akan menshare artikel tentang game yang menghina ISLAM..

Informasi ini saya kira sangat penting kita ketahui terutama umat Islam bahwa berbagai cara dilakukan orang kafir dalam upayanya menghina agama Islam salah satunya disisipkan melalui game baik melalui jalan cerita, tokoh atau properti yang digambarkan. Berikut ini beberapa game yang didalamnya terdapat penghinaan terhadap agama Islam : 
DEVIL MAY CRY 3


   Game buatan CAPCOM yang banyak digemari ini menceritakan mengenai seorang tokoh yang bertugas membasmi setan untuk menyelesaikannya harus melalui 12 pintu. Tokoh utamanya bernama Dante, nama karakter ini diambil dari nama Dante Alighieri seorang penyair Italy abad ke-14, dan pejuang di masa Perang Salib III
  Adapun unsur penghinaan terhadap Islam pada game ini adalah beberapa scene dalam game tersebut ditampilkan pintu yang sangat mirip dengan pintu Ka'bah sebagai pintu yang menghubungkan antara dunia setan dan dunia nyata, lihat sceenshot dibawah.
   Yang membukakan pintu adalah karakter yang membawa kitab diceritakan dia adalah budak setan. Ketika membuka pintu, karakter tersebut membaca mantra yang kurang lebih artinya "wahai pintu yang menghubungkan dunia kegelapan". Di akhir scene karakter tersebut membaca kitab yang dibawanya yaitu 7 ayat kemusnahan yang tercatat didalam bible, "Wrath, Sloth, Lust, Gluttony, Greed, Pride dan terakhir Envy".
Kalimat ALLAH pada pintu permainan tersebut
Gambar Pintu Ka'bah & Penutup Pintu Ka'bah
   Penghinaan di game ini saya rasa sangat jelas, karena Ka'bah adalah kiblat seluruh umat Islam di dunia, jadi sangat mustahil orang kafir itu tidak mengetahui hal tersebut, sehingga mereka membuatnya menjadi pintu masuk ke sarang setan ini sudah sangat sangat keterlaluan.
RESIDENT EVIL 4
   Resident Evil 4 merupakan game bercerita tentang bahaya virus biologi yang bisa merubah manusia jadi zombie. Singkatnya, misi pada game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kelompok penjahat pemuja setan yang bernama "Los Illuminados" atau The Illuminated. 
Lambang "Los Illuminados"
 Screenshot dari gameplay Resident Evil 4 yang menghina Islam.
Ini adalah pintu markas kelompok penjahat Los Illuminados
Bandingkan dengan gambar dibawah ini
Pintu Umar Bin Khattab, Masjid Nabawi - Madinah 
Pintu Masjid Nabawi tersebut mereka tambahi dengan lambang kelompok penjahat "Los Illuminados".
 Game ini buatan CAPCOM dari Jepang sama seperti game Devil May Cry, jadi bukan sebuah kebetulan bila memang bertujuan untuk menghina Islam.

PRINCE OF PERSIA
The Sand of Time 

   Game ini berlatar belakang Persia yang sekarang termasuk kawasan Iran, Irak dan Mesir walaupun settingnya Timur Tengah namun gamenya sama sekali tidak mengandung makna Islami, baik dari setting maupun jalan cerita, setting yang diambil di dalam game tersebut adalah pada masa Persia sebelum Islam, yaitu pada masa mereka masih menganut faham zoroaster.
   Cerita dari game ini tentang seorang pangeran yang hendak membalas dendam, memang secara kasat mata tidak terlalu nampak penghinaannya. Namun kalau dicermati pada pedang Pangeran Dastan tokoh utama pada game ini.
 
   Terdapat tulisan kaligrafi arab yang artinya "Sebarkanlah ajaranku walaupun satu ayat.." yang merupakan Hadits Rasulullah SAW. Pangeran Dastan menggunakan pedangnya untuk membalas dendam dan membunuh siapa saja yang menghalanginya, jadi secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Islam disebarkan dengan cara kekerasan dan pembunuhan.
   Masih berlanjut mari kita telusuri lagi beberapa game terkenal yang didalamnya disisipi penghinaan terhadap Islam

Sumber terkait

2 comments »

  • Anonymous said:  

    Walah kapok kapok kapok ada game yang menghina agama Islam judulnya ST Petersburg juga hina Islam banget

  • Unknown said:  

    bkannya hnya ntu, masih banyak lagi kog.. org kafir dan munafik tidak bisa mengalahkan umat islam dengan perang karena mereka bakalan kalah sperti peperangan dahulu.. mereka ingin mengangkat Al-Qur'an di dada para remaja islam agar lemah imannya, yah dengn ini salah satunya, game ..

  • Leave your response!

    Masukan teks yang kalian inginkan di sini