Game-Game yang MENGHINA AGAMA ISLAM Part 2

Saturday, January 5, 2013 Leave a Comment

 
Ini Lanjutan dari part 1 
kita lanjutkan lagi penelusuran beberapa game yang disisipi penghinaan terhadap Islam.
DANTE'S INFERNO

   Dante’s Inferno adalah game mengenai seorang karakter yang misinya dilakukan di dalam neraka, pemain membuat pilihan memusnahkan atau menyucikan roh manusia yang dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dihantarkan ke surga. Game ini menggunakan tempat neraka yang digambarkan terbahagi menjadi sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) menurut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya. Dante adalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, seorang pejuang di masa Perang Salib III sama seperti nama karakter game Devil May Cry.

 Lalu dimana letak penghinaan dalam game ini ?
   Menurut website Gameslatest bahwa negara Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan oleh perusahaan pengembang EA Games karena latar belakang cerita game ini yang diambil dari seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321), sastrawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW dan sahabat beliau, Ali bin Abi Talib, dimasukkan ke dalam neraka tingkat ke lapan, karena ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya. Berdasarkan maksud yang tersirat pada "sajak suci"nya dari Inferno Canto XXVIII.
Inferno XXVIII, 19-42
The poets are in the ninth chasm of the eighth circle, that of the Sowers of Discord, whose punishment is to be mutilated. Mahomet shows his entrails to Dante and Virgil while on the left stands his son Ali, his head cleft from chin to forelock.
   Gambaran ilustrasi di atas diambil dari salah satu lukisan-lukisan dari berbagai manuskrip yang tersimpan di perpustakaan-perpustakaan besar dunia termasuk ada yang telah membuat satu film bisu pada tahun 1911 (The 1911 Italian silent film L’Inferno contained a dramatization of the scene; Mohammed is shown with his entrails hanging out).
   Jadi game Dante's Inferno ini telah menerapkan nilai-nilai negatif dan berunsur penghinaan kepada umat Islam seluruh dunia dari sajak Dante Alighieri.
CLIVE BARKER'S UNDYING
  Game besutan EA Games ini menceritakan tentang perlawanan terhadap setan dengan karakter utama bernama Clive Barker di mana ia harus membunuh semua setan yang menguasai sebuah istana dan menghidupkan kembali pemilik istana. Tetapi yang digambarkan dalam istana yang diduduki setan itu terdapat nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan, perharikan gambar di bawah. 

GUITAR HERO 3
Legends Of Rock
   Guitar Hero 3 adalah permainan komputer yang memainkan lagu-lagu rock klasik, dalam beberapa scene game Guitar Hero 3 ini telah menghina kalimah Allah SWT.
   Perhatikan bagaimana tulisan kalimah Allah ini telah dijadikan lantai dan kemudian dipijak-pijak oleh makhluk yang serupa setan bermain gitar. Sungguh biadap game ini. Game ini dibuat oleh Neversoft dan dikeluarkan oleh Activision dan RedOctane. Neversoft adalah sebuah pengembang game yang pusat di Amerika Serikat. Dimiliki oleh Joel Jewett (berasal dari Montana, Amerika) bersama dengan Chris Ward dan Mick West. Chris dan Mick keduanya berasal dari Yorkshire, England.
 STRONGHOLD CRUSADER
   Game mengambil setting kisah Perang Salib atau Crusader, perang salib menurut sejarahnya adalah perang bernuansa keagamaan antara kaum Muslimin dan Nasrani, dimana banyak orang Islam yang dibantai dalam peperangan tersebut.
COUNTER STRIKE
Condition Zero - Deleted Scenes
   Game Counter Strike Condition Zero - Deleted Scenes ini bersetting tentang perang terhadap teroris atau pembajak, dimana sering terdengar kalimat "Allahu Akbar" dan "Jihat" setiap kali para teroris yang tertembak. Sehingga seakan-akan mengidentikkan teroris atau penjahat dengan Islam.
     
   Jadi buat kita semua agar selalu waspada terhadap propaganda orang-orang kafir yang dengan berbagai cara untuk merusak akidah Islam dalam kehidupan termasuk dalam hal-hal yang kecil sekalipun, apalagi yang sudah mempunyai anak agar lebih memperhatikan pergaulan dan apa yang lakukannya dengan lebih bijak. 
 

2 comments »

  • Anonymous said:  

    Parah baget ada game yang meng hina Islam

  • Soeltan Aziansyah said:  

    klo main game liat2 dlu yah, jgn gampang bermain game yang merasa anda tertarik tapi taunya agama islam terhina didalamnya

  • Leave your response!

    Masukan teks yang kalian inginkan di sini