Puisi Syaikhul Mujahid Usamah bin Ladin raahimahullaah

Wednesday, January 30, 2013 Leave a Comment

Aku telah bermigrasi ke barat.....
Ke negeri di mana Sungai Nil mengalir....
Untuk Khartoum yang kusukai tabiatnya....
Tapi aku tidak diizinkan untuk tinggal...
Maka kemudian aku pergi ke arah timur....
Dimana disana ada orang-orang dengan alis bercahaya.....
Kabul mengangkat kepalanya tinggi-tinggi....
Meskipun kesulitan dan bahaya.....
Kabul, dengan wajah yang tersenyum...
Menawarkan tempat tinggal tuk semua pendatang dan membantu.....

“Kenapa, ayah, mereka mengirimkan
Rudal ini, lebat seperti hujan....
Tiada ampun walaupun pada anak kecil....
Atau untuk seorang pria yang musnah dimakan usia tua....????
Ayah....apa yang telah terjadi....
Hingga engkau laksana piala....???
Apakah penyelamatanmu untuk sebuah rumah kuno...
Sebuah kejahatan yang tidak terampuni...??? “

“Ini adalah dunia kejahatan, anakku...
Dimana anak-anak, seperti ternak, dibantai....
Sion membantai saudara-saudaraku...
Dan bangsa Arab mengadakan kongres..!!!
Mereka adalah antek Amerika...
Buta dan tanpa pandangan hidup...”

Ini, demi Rabbmu, adalah pertanda besar
Akan aib yang terekam...
Sebuah pengkhianatan yang disatukan...
Apakah pertahanan kami datang dari pengkhianat...
Aku bersumpah Demi Alloh Yang Maha Besar...
Bahwa Aku akan melawan kaum kafir itu...!!!

0 comments »

Leave your response!

Masukan teks yang kalian inginkan di sini